SEGALA HAL BAIK MENGHAMPIRI INDONESIA.
loading...

Jasa Service HP Terbaik untuk iPhone serta Android di Medan


GODSPEED MEDAN - Kami memiliki beberapa bidang usaha salah satunya adalah jasa perbaikan Handphone Terbaik untuk iPhone serta Android di kota Medan: dengan biaya murah, berkualitas serta mekanik yang sangat berpengalaman.

Kamu punya HP yang rusak serta memerlukan pembenahan? Kami siapkan jasa service panggilan untuk iPhone dan seluruhnya tipe Android di harga yang murah dan berkualitas.

Kami berfokus di perbaikan produk Apple serta Android. Tim mekanik kami memiliki pengalaman dalam mengatasi berbagai soal di mobile phone kamu, mulai dengan soal hardware hingga software. Kami jamin hasil perbaikan yang mengesankan serta berkualitas standarisasi Indonesia.

Kami pastikan bahwa harga yang kami pasarkan dapat berkompetisi dengan jasa service tetangga. Kami selalu menekankan kwalitas dan berikan layanan terbaik terhadap tiap-tiap konsumen kami.

Kami menegaskan bahwa kamu akan bahagia dengan service serta hasil perbaikan kami. Gak boleh kuatir buat mengontak kami untuk info seterusnya atau buat lakukan pemesanan jasa service.

Sebagai bukti layanan Jasa perbaikan Handphone kami sudah teruji dan berkualitas. Layanan perbaikan Handphone kami bernama Godspeed Ponsel, kami sudah memiliki beberapa cabang di wilayah kota Medan untuk mendekatkan kami dengan pelanggan setia kami.

Kalian yang membutuhkan bantuan jasa perbaikan Handphone baik iPhone dan Android silahkan berkunjung ke toko kami:

1. GODSPEED PONSEL    :

Jl. Pembangunan IV no. 84 D, Kel. Glugur Darat II, Kec. Medan Timur

2. Godspeed Ponsel II        

Jl. Maphilindo no. 48, Kel. Tegal Rejo, Kec. Medan Perjuangan

3. Godspeed Ponsel            : 

Jl. Nusa Indah Raya No. 2 Kel. Helvetia Tengah, Kec. Medan Helvetia

Hubungi kami Via :

- Whatsapp : 085664100006

- Telepon     : 085664100006

- Gmail        : godspeedmedan@gmail.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Jasa Service HP Terbaik untuk iPhone serta Android di Medan"

Posting Komentar